Dampak Positif Media Sosial pada Upaya SEO

Ini adalah latihan yang harus dilakukan secara teratur dalam artikel Anda. Ini adalah perdebatan panjang untuk mendekati ukuran artikel. Berapa banyak kata yang harus mereka lakukan untuk meningkatkan posisi mereka? Dari sudut pandang SEO, sebuah artikel harus panjang, itulah yang muncul dari sebuah penelitian yang menganalisis jumlah kata yang terkandung dalam artikel yang berada di posisi teratas Google. Lebih dari 50% dari mereka melampaui 2.000 kata. Tergantung pada waktu yang dialokasikan untuk menulis, terserah Anda, karena 2000 kata membutuhkan sedikit waktu penulisan web.

Dalam satu detik juga harus memikirkan pendengarnya! Apakah itu seluler atau terutama desktop? Dalam hal ini, Anda dapat menyeimbangkan konten Anda antara panjang dan pendek. Pemirsa seluler suka mengonsumsi konten dengan cepat, dan beberapa orang lebih suka konten yang panjang dan relevan untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang suatu topik. Isi singkatnya disebut snacking content yang menurut definisinya seperti jajanan yang dikonsumsi dengan cepat. Sebuah artikel tidak pernah benar-benar dibekukan dan untuk mengoptimalkan atau memperbaruinya.

Penting untuk kembali ke sana dan mengolahnya dengan informasi baru. Dengan demikian Anda akan menghidupkan artikel Anda dan Anda akan mendapatkan visibilitas dan lalu lintas jika Anda menggunakan jejaring sosial untuk berbagi Anda. Jika artikel pertama Anda adalah esai, kembali dan atur agar muncul di hasil pencarian. Penting untuk menyisipkan artikel Anda dengan gambar untuk membuat membaca lebih fleksibel dan lancar, tetapi juga untuk komentar gambar dan memungkinkan "referensi yang lebih baik". Setiap gambar memiliki tag alt (teks alternatif) yang penting untuk diisi dengan memasukkan kata kunci Anda atau ekspresi kunci yang pada saat yang sama akan menerjemahkan gambar.

Saat Anda berada di artikel Anda, Anda dapat mengaksesnya dengan mengklik gambar dan memilih pensil kecil (edit) yang muncul. Bahkan jika itu tidak melakukan apa pun secara langsung dalam SEO, itu masih memungkinkan Anda untuk mendapatkan rasio klik-tayang (RKT) jika ditulis dengan baik dan membuat perbedaan dalam menghadapi hasil pencarian lainnya. Untuk memutuskan antara hasil pencarian, pengguna akan membaca tag deskripsi meta untuk melihat apakah relevan atau tidak untuk membaca sebuah artikel artikel untuk google. Oleh karena itu, penting untuk berhati-hati dalam menyusun tag ini, yang akan mudah diisi menggunakan plugin Yoast (lihat bab berikutnya).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pastikan untuk Memahami Target dan Maksud Kata Kunci

Membutuhkan Strategi SEO yang Efektif

Konsistensi dan Ketekunan dalam Menjalankan SEO