Pastikan untuk Memahami Target dan Maksud Kata Kunci

Memang, SEO membantu mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, tetapi apakah lalu lintas itu menghasilkan konversi? Bagaimana cara memeriksa dan mengukur keuntungan yang dibawa oleh SEO? Artikel berikut menjelaskan mengapa penggunaan Google Analytics penting untuk framework SEO yang tepat. Pahami KPI penting untuk konversi. Penginjil pemasaran digital Google Avinash Kaushik menawarkan pandangan berbeda tentang SEO. Dia menjelaskan hal ini dalam konsepnya SEE-THINK-DO untuk merencanakan kampanye pemasaran online. Mari luangkan waktu sejenak untuk memahami konsep niat konsumen sebelum membuat tautan ke SEO.

Tahap pertama, lihat berhubungan dengan pengenalan produk, ini adalah tahap di mana kita biasanya bekerja pada ketenaran. Pelanggan belum memiliki kebutuhan, dia hanya mencari. Berpikir adalah saat calon pelanggan mulai berpikir bahwa mereka mungkin membutuhkan produk Anda (atau orang lain). The "DO" adalah momen penting jsm company 78 ketika pelanggan memutuskan untuk mengambil tindakan dan membeli. Upaya pemasaran sering kali difokuskan pada penghitungan hasil dari langkah khusus ini. Akhirnya, dia memasukkan langkah terakhir, "CODDLE". Langkah ini terdiri dari rayuan ulang yang terus-menerus terhadap mantan klien melalui strategi SEE-THINK-DO-nya sendiri.

Konversi jelas merupakan indikator kinerja utama (KPI) par excellence. Namun, mereka seharusnya tidak menjadi satu-satunya elemen yang diperhitungkan untuk melakukan keadilan untuk setiap fase lainnya. Tidak semua pelanggan yang mengunjungi situs web Anda membeli dalam perjalanan mereka, tetapi jika Anda ingin mereka secara serius mempertimbangkan jsm company 51 Anda ketika mereka siap untuk membeli, idealnya Anda harus memperhatikan mereka dari tahap sebelumnya. Peningkatan SEO berdasarkan niat. Sebelum memeriksa upaya pemasaran dengan strategi ini, jangan lupa untuk menerapkannya juga pada tindakan SEO Anda.

Jadi, saat menentukan kata kunci, pastikan untuk memahami maksud kata kunci dan pastikan konten di halaman meresponsnya. Rencanakan SEO untuk ketiga langkah tersebut. Situs web Anda harus menampilkan konten untuk setiap jenis pengguna berdasarkan kemajuan mereka dalam membeli. Analisis jsm company 101 dan SEO Ingatlah bahwa konversi (yaitu membeli) adalah tujuan akhir Anda, Anda perlu memastikan bahwa pelanggan berpindah dari langkah ke langkah. Jadi, visualisasikan strategi sebagai wadah yang berkomunikasi sampai tujuan akhir. Jadi, Anda perlu membuat pos pemeriksaan untuk memastikan pelanggan merespons dengan baik di semua tahap.

SEO memungkinkan Anda ditemukan oleh pelanggan Anda, tetapi kemudian Anda harus tahu apa yang dilakukan pelanggan Anda di situs web Anda. Google Analytics menjawab banyak pertanyaan. Berapa banyak orang yang mengunjungi www.jasaseomurah.co situs web? Apakah jumlahnya bertambah. Dari mana pengunjung berasal. Google, Bing, jejaring sosial, situs web lain, dll. Di mana pelanggan tersesat di corong konversi Anda. Apakah mereka menavigasi situs dengan baik ke sasaran konversi Anda. Kembali ke strategi SEE-THINK-DO, berikut adalah beberapa contoh hal untuk dianalisis yang memungkinkan Anda memeriksa upaya pemasaran web Anda untuk setiap langkah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membutuhkan Strategi SEO yang Efektif

Konsistensi dan Ketekunan dalam Menjalankan SEO